Addresku Pojokan Jalan Tapi Jiwaku Merdeka, Melalui Tulisan ini Saya menyapa Seluruh Fans Oi di seluruh Dunia Salam Satu Jiwa, Salam Damai Sejahtera dan Damai Kami Sepanjang Hari
Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Wednesday, September 27, 2017 | 0 comments

Sahabatsaya mengucapkan Salam Santun bagi semua Fans Oi di seluruh penjuru Nusantara.Perkenalkan Nama saya Halasson Purba.
saya lahir di sebuah desa yaitu
Desa Purba Manalu,
Kecamatan Dolok Sanggul,
Kab Humbang Hasundutan,
Provinsi Sumatra Utara. Saya Lulusan dari Fakultas Dodol dengan Dosen Pembimbing Guru Oemar Bakri.
Sebelumnya saya menyapa Semua Suku dan Semua Agama di seluruh penjuru Nusantara, Salam Sejahtera Bagi kita semua. Saya menulis Blog ini karena saya terinspirasi dari Lagu-lagu Iwan Fals. 

➤Engkau Tetap Sahabatku⧫

Damai Kami Sepanjang Hari
Share this article :

0 comments:

Bento

 
didukung : Creating Website | Welcome to Blog Desain Fals Mania | Halasson Purba
Humbang Hasundutan © 2007-2018. Iwan Fals Fans Sobat silahkan di Share
Template Ketika Kawan Menjadi Lawan Itu Namanya Bangsat
Di Lindungi Undang-undang Proudly powered by Welcome to Blog Fals Mania